Tanda Cinta Kepada Allah

0
2386

TANDA CINTA ALLAH

Dalam sebuah hadits yang shahih, Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Barang siapa yang Allah kehendaki kebaikan pada dirinya maka Allah akan pahamkan dia dalam hal agama”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Hadits ini memberikan penjelasan kepada kita tentang pentingnya memahami agama dan menimba ilmu syar‘i. Karena menimba ilmu agama merupakan sebab kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan. Sebagaimana juga telah dijelaskan oleh Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam-, “Barang siapa yang menempuh jalan dalam rangka mencari ilmu [agama] maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga”. (HR. Muslim)

Bukan hanya itu, bahkan dengan memahami agama Islam lebih dalam dan mempelajari ilmu al-Qur’an dan as-Sunnah akan mengangkat derajat seorang hamba di hadapan Allah. Allah ta‘ala berfirman (yang artinya), “Allah akan mengangkat orang-orang yang beriman di antara kalian, dan juga orang-orang yang diberikan ilmu berderajat-derajat”. (QS. al-Mujadilah [58]: 11)

– Ustadz Ari Wahyudi, S.Si. -hafizhahullah- –
______________________
📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang Anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar.

📲 Daftar Broadcast “Indonesia Bertauhid”
Twitter & FB : @indonesiatauhid
Instagram : @indonesiabertauhidofficial
BBM : D0842CB0
Line : http://bit.ly/AkunLineIB
Telegram : @indonesiatauhid
______________________
Silakan disebarluaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here